Senin, 11 Mei 2015

Fruity BlackForest for Siska's Boss


Siska ini sahabatku SMA, tepatnya persahabatan ini terjalin sejak kita masuk SMA yang sama. Kalau diinget- inget lucu..banget kisah persahabatan kami ini. Dia temanku sejak smp, tepatnya bagi kami 'musuh'. Nah lho kok bisa musuh? hihihi...jadi nyengir sendiri. Siska dan aku tuh selalu sekelas,,,di SMPN 2 lumajang. Tapi,,,ntah kami tak pernah bisa akur (tepatnya teman geng si siska dan temen se gengku). klo inget pas itu,,,gengku asli geng jahil...suka ngerjain temen temen sekelas. Takdir menentukan jalan kita berbeda, kita berahabat smpai sekarang sejak masuk SMA 2 Lumajang. Yah...itulah sepenggal kisahku dengan siska, meski tak terllu detail, btw saat dia memesan cake ini dia akan terbang meninggalkan kota kelahiran kami ini menuju Samarinda. Tempat barunya dan suaminya mutasi kerja. Sedih...sih, semoga kamu baik2 saja di sono ya sis.


Back to the cake...karena judulnya buat si boss, maka si siska pesen yang super spesial. Dan BF cake ini recommended ku. Apalagi ditambah buah yang super seger, bikin semangat ngantor si BOSS dan temen2 kantor siska meningkat :D (gak nyambung)

Alhamdulillah, siangnya dapet bbm katanya temen sekantor siska suka sama cakenya...ini yg bkin senyum mengembang, puas kalo costumernya suka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar