Jumat, 15 November 2013

Pinky BlackForest buat putri sang ustdzah,,Qenny 4th


Sering ketemu di sekolah,,,langsung ditodong buat buatin cake ulng tahun buat si bungsu Qenny Maria Zuhdi, buat tgl 26 oktober. Requestnya blackforest tanpa permintaan macem2,,,senengnya punya konsumen yg gak neko2 hehehe...Mintanya cuma blackforest cake diameter 24. OK,,,kita lanjut ke dapur!

Aku pake base cake coklat biasa,,,dengan 8 butir telur utuh,,,tanpa membuang putihnya sama sekali. sempat ada accident sih!pas nimbang dibantuin sama asisten, semua bahan kering dicampur jd satu,,,alhasil yg rencananya mau mixer telur sama gula dulu, jadi ganti planning. Jadinya pakai metode all in one mix alias aduk semua bahan. Sempat nervous juga sih,,, takutnya ada apa2 dengan si base cake. dan taraaaa...alhamdulillah hasilnya menul2..(tiru2 kata2nya bu fatmah) :)

Fillingnya aku pake vla dark cherry sama buttercream jadi (beli red.). Karena si Qenny suka warna pink, akhirnya ku dekor pake pager coklat pink. Simple tapi girly,,, atasnya aku kasih parutan DCC dan taburan gula donat (gula nyes bahasanya org lumajang). Jadilah Pinky blackforest ini, tinggal dikirim.

Hemm,,,buat temen atau sodara atau yang baru kenal karena baca blog ini, yang brani nantang aku buat nih cake,,,langsung hubungi aku aja yah.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar